INI KANG EMIL ATAU BUKAN?

Saat perjalanan turun dari puncak Jabal Nur, kami bertemu dengan seseorang yang mirip Kang Emil. Sontak kami langsung berfoto-foto sama si dia. Kapan lagi, pikir saya. Siapa tau besok-besok jadi Presiden, udah ada punya koleksi foto bersama.

Padahal sebenarnya saya gak terlalu minat foto sama seleb kecuali kalo ketemu sama Nicholas Saputra. Hehehe. Khusus Nico, gak apa-apa deh ngantri buat foto sama dia atau berebutan foto. Kalo yang lain lewat aja deh atau tergantung sikonnya aja deh.

Beberapa hari sebelumnya, ipar saya yang tinggal di Bandung ngasih info bahwa kali-kali aja ketemu sama Kang Emil yang sedang berumrah. Nah begitu saya posting foto di grup WA keluarga, dia bilang bukan Kang Emil. Hihihi, jadi bingung. Kalo ngecek di internet, Kang Emil berumrah sampai tanggal 21 Januari, nah pas ketemu itu di tanggal 20 Januari. Gak habis pikir, kok bisa banget kebetulan ketemu sama yang mirip Kang Emil disaat Kang Emil memang lagi pergi berumrah.Hahaha. Wallaahu alam.

Ngecek berita lagi, ternyata Kang Emil itu sudah ada di Indonesia pada tanggal 21 Januari, menghadiri acara ground breaking kereta cepat Jakarta Bandung di Walini. Jadi beliau mempercepat umrahnya supaya bisa hadir di acara itu. Jadi tambah bingung.

12722576_10206318783550957_832364555_o

hasil chit chat ama ipar

Kalo bener bukan beliau, ih lebay banget tuh orang. Hehehe.

Just intermezzo.