BAYAR ONGKOS ANGKUTAN UMUM PARE-PARE MAKASSAR 3,5 JUTA

Kok mahal banget? karena dihitungnya dengan harga laptop dan hard disk externalku yang hilang di angkutan tersebut. Maksud hati pengen naik angkutan yang langsung gak perlu ngetem atau jemput-jemput penumpang, saya menunggu mobil angkutan umum di depan terminal pare-pare. Sayangnya saya kurang awas, ini pertama kalinya naik mobil angkutan umum, gak merhatiin plat mobilnya, gak bertanya mobil itu startnya dari mana. Bisa jadi mobil dari palopo, enrekang, pinrang dan kabupaten lainnya. Secara geografis, Pare-pare itu letaknya di tengah, jadi mobil dari kabupaten sekitarnya banyak melewati kota ini. Aih jadi parno naik mobil angkutan umum deh.

Harga laptop dan harddisk external 750GB sih gak seberapa, tapi filenya yang berharga. Foto-foto hasil travelling, data-data kantor pindahan dari Manado, bahan-bahan kuliah, dan film. Beruntung masih ada sebagian file masih tersimpan di pc kantor manado. Saya sisa minta tolong sama teman disana agar ditaruh di dropboxku.

Kemudian nyaris kemanapun saya pergi, laptop itu saya bawa. Rasanya ada yang kurang kalo gak bawa laptop 10 inch itu. Kalo travelling pun kadang-kadang saya bawa terutama kalo lagi jalan bersama keluarga, terakhir saya bawa ke Korea.

Keteledoran lainnya, 2 hari sebelum meninggalkan Manado terpaksa ganti kunci pintu untuk kedua kalinya karena kuncinya ketinggalan di Makassar. Mau dikirim, lagi musim natalan jadi bakal lama nyampenya. trus pas malam tahun baru di rumah jabatan gub sulut, kunci ruangan kantor ketinggalan dan gak bisa ditemukan lagi. Beruntung ada kunci serepnya. Haiya…..

Advertisements

4 thoughts on “BAYAR ONGKOS ANGKUTAN UMUM PARE-PARE MAKASSAR 3,5 JUTA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s