FROM MANADO TO PARE-PARE

Tepat di tahun baru 2014, saya meninggalkan manado menuju Makassar. Belum langsung ke Pare-pare karena mau melapor dulu ke kantor cabang induk di Makassar. Jadi masih sempat merayakan tahun baru yang ke tiga dan terakhir kali bersama-sama dengan teman-teman di Manado, masih sempat diberi kado perpisahan, dan masih sempat mengikuti acara peresmian BPJS Ketenagakerjaan sekaligus acara menyambut tahun baru tepat pukul 00.00 di Rumah Jabatan Gubernur sulut mendampingi Kakacab.

Pare-pare merupakan tempat mutasi yang ketiga. Dari yang biasa hiruk pikuk di kota Provinsi seperti Makassar, Palu dan Manado, udah membayangkan sepinya kota Pare-pare. Dari yang kantor berlantai 3 menjadi kantor dengan rumah tipe 45.  Di Pare-pare, saat ini personilnya cuman 3 orang, cuman ada saya, 1 staf dan 1 security. Tapi dibawa senang saja. Mari kita nikmati saja dan jadikan sebagai bagian dari perjuangan dalam perjalanan hidup.

4 thoughts on “FROM MANADO TO PARE-PARE

  1. mutasi lagi..siapa takutt??? asal promosi hehehe…mutasi ke pare-pare itu sebenarnya gak promosi cuman hikmahnya jadi dekat makassar.. lagi pengen pulang makassar…setelah itu ayo pindah lagi….

Leave a comment