WOW, KEB

Saya tuh belum lama bergabung dengan KEB. Pun belum exist, masih  member pasif. Tapi saya harus bilang wow. Seriuss (bukan ungkapan “jadi saya harus bilang wow gitu”). Kata Wow kita ucapkan pada saat kita mengexpresikan kekaguman terhadap sesuatu yang baik dan luar biasa dengan sedikit keterkejutan.

Dari K-Letters terbitan kantor , saya dapat tahu bahwa Wow adalah expresi tertinggi seseorang. Untuk menuju Wow ada 5 tahapan expresi: Boo (expresi mencemooh), Argh (expresi kesal), OK (expresi cukup), Aha (expresi senang) dan Wow (expresi senang luar biasa).

Berikut hal-hal yang saya anggap Wow:

  1. Wow, banyak penulis hebat dengan gaya menulis yang hebat di KEB. Saya terkagum-kagum dengan gaya menulis mak-mak blogger. Ada saja ide buat bikin tulisan yang out of the box, salah satu yang saya kagumi adalah mak Nurul Rahmawati.
  2. Wow, dapat banyak ilmu dari KEB. KEB banyak memberikan wawasan baru sesuai tagline ‘Inspirasi Perempuan, Kami ada untuk berbagi’.
  3. Wow, semangat mak-mak blogger patut diacungi jempol. Diantara segudang pekerjaan sebagai ibu rumah tangga, masih menyempatkan menulis. Malah ada yang target menulis tiap hari seperti Mak Mugniar dan ternyata konsisten. Semoga semangatnya menular ke saya, yang masih berjuang manajemen waktu untuk kerjaan, urusan rumah tangga dan waktu untuk ngeblog.
  4. Wow, traffic blog meningkat. Sebelum jadi member, saya rajin blogwalking tapi gak ninggalin jejak berupa komentar. Ternyata hukumnya wajib ninggalin komentar jika pengen dikunjungi balik. Ada aksi maka ada reaksi.
  5. Wow, Give away bertebaran dengan manisnya. Salah satu cara untuk meningkatkan traffic adalah dengan memberikan give away. Dan hal ini banyak dilakukan oleh mak-mak blogger. Saya juga kepengen bikin give away dalam waktu dekat ini, doakan biar bias terealisasi dengan cepat ya mak.
  6. Wow, dapat banyak informasi tentang lomba-lomba blog. Dan untuk pertamakalinya saya ikut lomba blog setelah menjadi member meski gak menang ya gak apa-apa deh. Masih ada kali berikut apalagi mak-mak blogger saling mensupport satu sama lain.

Happy anniversary 3rd KEB.

Advertisements

12 thoughts on “WOW, KEB

  1. Ayo, ayo, jangan ragu dan sungkan untuk aktif di KEB, tak kenal maka tak sayang kan 🙂
    Terima kasih ya sudah bangga menjadi member KEB, jangan pernah bosan.
    Sukses untukmu, mak. Love’s you :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s