INI KANG EMIL ATAU BUKAN?

Saat perjalanan turun dari puncak Jabal Nur, kami bertemu dengan seseorang yang mirip Kang Emil. Sontak kami langsung berfoto-foto sama si dia. Kapan lagi, pikir saya. Siapa tau besok-besok jadi Presiden, udah ada punya koleksi foto bersama.

Padahal sebenarnya saya gak terlalu minat foto sama seleb kecuali kalo ketemu sama Nicholas Saputra. Hehehe. Khusus Nico, gak apa-apa deh ngantri buat foto sama dia atau berebutan foto. Kalo yang lain lewat aja deh atau tergantung sikonnya aja deh.

Beberapa hari sebelumnya, ipar saya yang tinggal di Bandung ngasih info bahwa kali-kali aja ketemu sama Kang Emil yang sedang berumrah. Nah begitu saya posting foto di grup WA keluarga, dia bilang bukan Kang Emil. Hihihi, jadi bingung. Kalo ngecek di internet, Kang Emil berumrah sampai tanggal 21 Januari, nah pas ketemu itu di tanggal 20 Januari. Gak habis pikir, kok bisa banget kebetulan ketemu sama yang mirip Kang Emil disaat Kang Emil memang lagi pergi berumrah.Hahaha. Wallaahu alam.

Ngecek berita lagi, ternyata Kang Emil itu sudah ada di Indonesia pada tanggal 21 Januari, menghadiri acara ground breaking kereta cepat Jakarta Bandung di Walini. Jadi beliau mempercepat umrahnya supaya bisa hadir di acara itu. Jadi tambah bingung.

12722576_10206318783550957_832364555_o

hasil chit chat ama ipar

Kalo bener bukan beliau, ih lebay banget tuh orang. Hehehe.

Just intermezzo.

 

 

 

 

 

Advertisements

11 thoughts on “INI KANG EMIL ATAU BUKAN?

    • Foto yg pertama itu, foto pada saat liat dia pertamakali, posisi dia lagi mau fotoin rombongannya. Trus kita nyamperin, ‘kang emil foto dong’.. dia jawab wah ketahuan juga… jadilah foto yang ketiga. Trus krn kurang puas, kita minta lagi, ‘kang boleh disini gak fotonya’. Dia mau2 aja. Jadilah foto yang kedua. Hihihi…katanya emang dia suka difoto dan moto. kang emil kan humble banget orangnya…pernah liat dia pernah upload sm istrinya yang ngemper di bandara akibat pesawat delay…

  1. Hahahaha tetap menjadi misteri mbak…bisa aja dari gua hira dia pulang naik saudi cuma 9 jam mbak. Eh nicsap apa kabar..?
    Sama mbak klo sama artis males foto. Pas manasik bareng chika jesica kita gak ada satupun yang foto 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s